Rose Utina's Blog
Sumber Inspirasi dan semangat hidup

My Wedding Anniversary…………….

Sudah lama aku tidak menulis dan menengok  diary kecilku ini….hari ini…..hari yang selalu dan selalu akan kukenang seumur hidupku.

16 tahun yang silam,  tepatnya tanggal 19 April 1993  sepasang kekasih melangsungkan resepsi pernikahan, walaupun ijab kabul diselenggarakan 1 hari sebelumnya (18 April 1993)  rasanya hari itu pengen kami ulang kembali, mengapa ???? karena hari itu sungguh hari yang kami tunggu2 setelah kami melewati berbagai rintangan dalam hubungan kami berdua.  Yah….masa perkenalan kami memang sungguh unik sehingga akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius dengan restu orang tua tentunya.

Seperti pengantin baru pada umumnya kami melewatinya dengan kebahagian sungguh kabahagian itu menjadi sempurna karena aku diberikan oleh Allah SWT  seseorang  yang baik penuh pengertian dan sangat menyayangiku, entahlah ….hari hari yang kami lewati bersama sungguh menyenangkan walaupun seperti rumah tangga pada umumnya tentunya tidak selamanya akan berjalan mulus pasti ada kerikil2 yang hadir dalam kehidupan rumah tangga kami tapi kami masih dapat atasi hingga detik ini.  Semoga Allah memberikan kepada kami keluarga sakinah mawa’dah warahma sampai kakek nenek dan akan terus memperingati hari ini bersama-sama. Amin.

6 Tanggapan to “My Wedding Anniversary…………….”

  1. Wah selamat yaa mudah2an selalu diberkahi Alloh swt, rukun selalu seperti harapannya yaa… Amiin

  2. Wah nggak terasa sudah 16 tahun yaa, padahal sepertinya detik-detik pas nikah masih terngiang-ngiang. Selamat yaa

  3. Semoga tetep langgeng, selamanya..amin

  4. saya terharu melihat tlisan ini…
    walaupun saya blm menikah tp sy senang baca2 artikel spt itu..

    salam dariku
    nur

    http://www.smart-insurance.co.nr

    http://www.jatengadventure.com

  5. selamat mbak…senangnya 🙂
    moga diberi keluarga yg sakinah selalu, amin

  6. alhamdulillah, anda termasuk orang yang mendapat rahmat Allah Swt.memakai jilbal hukumnya wajib.


Tinggalkan komentar