Rose Utina's Blog
Sumber Inspirasi dan semangat hidup

Pelantikan Obama

obama2Semalam ngikuti Obama Inaguration at CNN, (selasa, 20 Januari 2009) bagus banget … aku nda mau lewatkan kesempatan dalam sejarah Amerika mengangkat warga kulit hitam menjadi President seperti beliau .  Seluruh station TV di dunia menyiarkan acara yang cukup langka ini, sampe-sampe aku bela-belain tidur sampai jam setengah 3 dinihari…… Wah seru deh.  Hari ini sampai ngantuk2 ke kantor. Sebelum waktu pelantikan, aku masih seru-seruan ngikuti “Obama Inagural Celebration at Lincoln Memorial”  di channel HBO,  seru deh….. celebirity papan atas turut meramaikan,  seperti fans aq “Jon Bon Jovi”.  Sekedar informasi bahwa biaya pelantikan seorang Obama menghabiskan 1.5 trilyun dan sepanjang sejarah mendapatkan pengamanan yang paling ketat.  Banyak pejabat, tamu-tamu negara dan celebrity yang hadir dalam undangan pelantikan Obama dan yang paling menariknya bahwa para pejabat tidak semua dapat kesempatan  menghadiri undangan pelantikan Obama karena undangan diedarkan per negara bagian dan diacak supaya adil sehingga tidak terjadi kecemburuan mengingat pelantikan ini sungguh fenomenal.

Yah.. semoga Obama membawa sesuatu yang baru dan diharapkan mampu membawa perubahan dalam dunia politik luar negerinya.

Hari ini juga untuk pertama kalinya aku belajar  ngeblog, asyik juga sih…. buat nambah pengetahuan mengenai dunia maya dan sebagai media untuk menyalurkan inspirasi.

Satu Tanggapan to “Pelantikan Obama”

  1. Pinternya amerika, pelantikan presiden jadi pertunjukkan yang luar biasa (bisnis media, iklan dll)
    Saya nggak terlalu berharap banyak sama Obama (tidak yakin), seandainya ada kebijakan politik LN yang berubah paling juga karena amerika lagi bangkrut. Contoh penarikan tentara di irak, tapi penambahan di afgan.

    rosdiana : kita tunggu aja, semoga dengan dukungan dan doa oleh seluruh warga dunia apa yang beliau rencanakan walaupun sdkt bisa membawa perubahan ya, yang utama dulu penarikan tentara di irak.
    Mat kenal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: