Rose Utina's Blog
Sumber Inspirasi dan semangat hidup

Pelajaran Pertama ……

Ini hari yang ketiga aku libur dan menyibukkan diri dirumah bersama keluarga, dan yang paling penting mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan blog.   Kemarin (25 Januari 2009) aku sempat membuka google dan mencari sumber bacaan yang dapat menambah wawasanku mengenai blog.  Ada yang menarik, aku temukan situs mengenai “Pernak-Pernik Blog dan Buku Panduan mengenai Blog dengan WordPress “ punya mba Fany Ariasari.

BLOG WORDPRESS/Buku Panduan Praktis Bikin Blog dengan WordPress
Buku I "Pernak-Pernik Blog"

Dengan semangat 45 aku dan keluarga sempatin ke Gramedia dengan harapan bisa mendapatkan kedua buku itu,  gadis kecilkupun berkata “mama, koq semangat banget” akupun menjawab “iya nak, mama pengen nambah wawasan biar nggak gaptek”. Sesampai disana pertama-tama aku  mencoba mencari dikomputer punya Gramedia, ternyata kedua buku itu habis terjual sehingga aku jadi kecewa.   Selanjutnya seperti biasa kalau sudah di Gramedia ini biasanya kami lupa waktu karena disini berbagai macam buku yang bisa dibaca dan banyak bermanfaat untuk menambah wawasan.

Ooh…aku menemukan bahan bacaan mengenai Blog WordPress karangan Jimmy Wahyudi Bharata, Denny Surya Bharata dan Al Kalam, aku membolak balikkan halaman demi halaman, dan…..aku rasa ini cocok untuk pemula seperti aku. Aku membeli sekaligus dua, buka I mengenai 70 hal yang perlu diketahui dalam dunia WordPress dan buku ke II Membahas 25 Widget Blog WordPress Populer. Walaupun perlahan, namun untuk pelajaran pertama buku ini dapat menjadi pedoman buat aku…….

Satu Tanggapan to “Pelajaran Pertama ……”

  1. Alhamdulillah, semoga buku BLOG WORDPRESS buku ke-1 dan ke-2nya bisa bermanfaat🙂


Tinggalkan Balasan

